Pada hari Senin, 9 September 2019. Fakultas MIPA Unmul melalui panitia pelaksana mengajak Prof. Alan L. Chaffee (Monash, Australia) untuk bertemu Rektor Unmul yang di terima oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Universitas Mulawarman sebagai penyambutan dalam kegiatan World Class Professor (WCP) Tahun 2019.

Kegiatan penyambutan dihadiri oleh Prof. Dr. Ir. Mustofa Agung Sardjono selaku Wakil Rektor Bidang Akademik dan didampingi Dr. Chairul Saleh, M.Si. selaku Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan FMIPA, Jono, S.Sos., M.Si., selaku Kabag. Tata Usaha FMIPA, Dr. Dirgarini Julia N., M.Sc. selaku Ketua Pelaksana, beserta panitia.

Ketua Pelaksana, ibu Dr. Dirgarini Julia N., M.Sc memberikan pemaparan singkat mengenai program ini, kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan serta luaran yang harus dipenuhi. Dilain pihak Prof. Alan Chaffee juga memberikan informasi mengenai Monash University dan ini merupakan tindak lanjut dari MOU yang ditanda tangani oleh FMIPA UNMUL dan Faculty of Science Monash University.

rof. Dr. Ir. Mustofa Agung Sardjono menyabut baik kegiatan ini dan berharap UNMUL bisa mendapatkan lebih banyak program WCP KEMENRISTEKDIKTI ini sebagai salah satu target dalam visi UNMUL.

Demikian pelaksanaan pertemuan penyambutan Prof. Alan L. Chaffee dalam kegiatan WCP Tahun 2019. “Bekerja Bersama Menuju FMIPA Unggul”. nzkqb/humas_fmipa/vla.